Blogger templates

Photobucket

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Rabu, 21 Maret 2012

Top Anime (Peringkat 1 sampai 10)

Berikut adalah daftar serial anime yang menduduki peringkat teratas. Namun, bukan berarti dari peringkat ini dapat disimpulkan bahwa anime tersebut merupakan anime yang terbaik. Kembali lagi dari segi selera, yang berbeda-beda bagi masing-masing konsumen anime.
1. Death Note


Sinopsis:
Seorang siswa jenius bernama Light menemukan sebuah buku catatan (notebook) dengan kekuatan misterius yaitu: membunuh siapapun yang namanya ditulis di buku tersebut. Light memulai sebuah operasi untuk mengubah dunia dengan memusnahkan semua jenis kejahatan.
Genres: Action, Fantasy, Mystery
Studio: Madhouse
2. Naruto

Sinopsis:
Sebuah anime shounen terkenal yang diangkat berdasarkan manga yang ditulis oleh Kishimoto Masashi. Menceritakan tentang Uzumaki Naruto, seorang anak yang mempunyai Kyubi, rubah berekor sembilan yang mengerikan dikurung di dalam dirinya. Naruto berusaha keras menjadi lebih kuat dan berusaha agar diterima oleh desanya yang lebih memandang diriya sebagai sebuah monster daripada dirinya yang sebenarnya.
Genre: Action, Adventure, Comedy, Martial Arts
Studio: Studio Pierrot512
3. Code Geass

Sinopsis:
Jepang dinamakan sebagai Area 11 dan dikuasai oleh Britannia Yang Agung. Lelouch, putra dari Kaisar Britannia, memperoleh kekuatan Geass dan memimpin pemberontakan. Merupakan salah satu dari anime terbaik 2008!
Genres: Fantasy, Mecha, Sci-fi
Studio: Sunrise
4. Bleach

Sinopsis:
Sebuah anime shounen yang diangkat berdasarkan manga yang ditulis oleh Kubo Taito. Kurosaki Ichigo, seorang siswa berumur 15 tahun mampu melihat roh. Suatu hari, ia bertemu dengan Rukia, seorang Dewa Kematian yang bertugas untuk memusnahkan roh-roh jahat yang disebut Hollows. Rukia bertemu dengan Hollows yang sangat kuat dan ia pun terluka. Kemudian ia mentransfer kekuatannya kepada Ichigo yang merupakan satu-satunya cara untuk tetap bertahan hidup. Sekarang, Ichigo harus melakukan tugas sebagai dewa kematian dan melindungi Rukia dari peraturan Komunitas Roh.
Genres: Action, Comedy, Martial Arts
Studio: Studio Pierrot
5. Vampire Knight

Sinopsis:
Yuki Cross, putri tiri dari kepala Akademi Cross, telah tumbuh dewasa dan menjadi pemimpin (juga dikenal sebagai malaikat pelindung) bagi sekolah dengan dua tujuan, yaitu: melindungi siswa “Day class” (manusia) dari siswa “Night class” (vampir) dan melindungi identitas asli dari siswa “Night class” (vampir) yang ingin diungkap oleh siswa “Day class” (manusia).
6. Full Metal Alchemist

Sinopsis:
Dua bersaudara, Edward dan Alphonse, mematahkan larangan perubahan manusia, mencoba untuk menghidupkan ibu mereka yang sudah meninggal yang dibayar dengan keras. Sekarang mereka menjelajahi dunia dalam pencarian Philosopher’s stone (batu filsuf), dengan tujuan untuk mendapatkan kembali apa yang telah hilang dari mereka.
Genres: Action, Adventure, Magic
Studio: Bones
7.inuyasah

Sinopsis:
Cerita tentang perjalanan waktu seorang siswa sekolah menengah, sosok setengah siluman, seorang biksu yang bejat, sosok siluman rubah, seorang pembasmi siluman, dan ‘Nekomata’ yang mencari untuk menemukan semua bagian Jewel of Four Souls (Permata Empat Arwah) dan untuk menjaganya dari dari tangan-tangan jahat para iblis.
Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic
Studio: Sunrise
8. Detective Conan

Sinopsis:
Seorang siswa sekolah menengah atas Jimmy Kudo menyaksikan sebuah pembunuhan dan ia diberi racun percobaan untuk membungkamnya. Akan tetapi, racun itu membuatnya menjadi seorang anak berusia 6 tahun, dan ia memutuskan untuk melacak para pembunuh sebagai seorang detektiv anak Conan.
Genres: Mystery, Drama, Romance
Studio: Tokyo Movie Shinsha
9. One Piece

Sinopsis:
Seorang anak bernama Luffy adalah kapten dari kapal bajak laut, mencari harta legendaries, One Piece. Ketika Luffy masih anak-anak, ia memakan buah setan, yang membuatnya menjadi manusia karet.
Genres: Adventure, Comedy, Fantasy
Studio: Toei Animation
10.Kyo Kara Maoh! (God! Save Our King)

Sinopsis:
Yuri Shibuya telah menjalani kehidupan normal yang bahagia. Itu berubah di hari ketika ia dibenamkam ke dalam toilet setelah berusaha untuk menyelamatkan teman sekelasnya dari gangguan sebuah geng. Selain baru mendapat rendaman yang bagus, ia terhisap ke dalamnya. Kemudian ia sadar, ia berada di dunia yang mungkin Eropa pada abad pertengahan. Bukan hanya itu yang cukup aneh, ia diberitahu bahwa ia akan menjadi “Maoh” berikutnya, hanya karena ia memiliki rambut dan mata yang hitam. Maoh adalah Raja Mazoku, yang hidup sejaman dan tidak begitu damai dengan manusia.
Sumber: http://www.squidoo.com/top-anime-list
Diterjemahkan oleh: adiarta.com

Kata kunci terkait:
Anime terbaik 2012, list anime terbaik, anime action terbaik, daftar lagu anime terbaik, daftar anime terbaik, Lagu anime terbaik, peringkat manga, Anime terbaik tahun 2012, film anime terbaik 2012, sinopsis inuyasha, anime terfavorit di Jepang 2012, sinopsis vampire knight, download anime terbaik, peringkat anime terbaik 2012, 10 lagu anime terbaik, rating anime 2012, anime yang seru, peringkat anime di jepang, peringkat film movie anime jepang 2012, anime fantasy terbaik.post nndo-site

Ditulis Oleh : SENKO-site // 00.04
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

free counters

About