Blogger templates

Photobucket

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Sabtu, 17 Maret 2012

sejarah anime FAIRY TAIL



Fairy Tail

post nndo-site.Sekarang dimulai dengan membahas rubrik Anime, salah satu rubrik kesukaan.L akan ulas Anime yang sedang tayang di Indonesia, anime tersebut tayang di minggu pagi di salah satu Stasiun TV swasta. Tanpa banyak intro, L ulas anime tersebut, judulnya adalah Fairy Tail.

Ceritanyanya tidak terlalu rumit, bahkan L tidak usah bercerita berbelit-beli tentang plot cerita, biasa kisah petualangan. Latar cerita adalah suatu negeri yang memiliki serikat kerja penyihir dengan berbagai keahlian sihir, dimana penyihir tersebut bebas memilih pekerjaan (tugas) mereka yang biasanya ditempel di papan madding kantor serikat. Fairy Tail merupakan salah satu nama serikat tersebut. Seperti yang bisa dan mudah ditebak, ada penyihir baik maka ada penyihir jahat, nah Anime ini bercerita tentang konflik antara penyihir.

Fairy Tail

Natsu Dragneel (ナツ・ドラグニル, Natsu Doraguniru)

Pemain karakter utama. Karakter yang easygoing dan kadang cuek. Tapi akan tampil kompetitif saat dia bertemu dengan sesama penyihir lain di serikat Fairy Tail. Tapi saat dia bertarung dia lumayan sering menggunakan taktik dan strategi. Hal yang unik dari Natsu adalah dia mudah mabuk perjalanan, bahkan saat dia digendong orang lain pun dia akan mabuk perjalanan, (terkecuali saat dia dibawa terbang oleh kucing terbangnya yang bernama Happy). Sihir yang dia kuasai berhubungan dengan api, makanya dia punya gelar bernama Salamander. Dia dibesarkan oleh seorang Naga bagaimana cara bertahan hidup, Naga tersebut bernama Igneel (malah ada adegan yang menampilkan Natsu belajar baca-tulis bersama Naga).

Happy (ハッピー, Happī)

Kucing biru bersayap peliharaab Natsu. Malah perannya lebih dari sekadar hewan peliharaan, dia terkadang jadi alat transportasi Natsu bahkan terkadang Happy adalah hewan yang sering meredam sikap Natsu yang terlalu agresif.

Lucy Heartfilia (ルーシイ・ハートフィリア, Rūshi Hatofiria)

Sangat termotivasi untuk bergabung dengan serikat pekerja Fairy Tail, dan tentu dia bisa bergabung dengan Fairy Tail karena bertemu dengan Natsu (makanya dia satu tim kerja dengan Natsu). Karena masih amatir dia terkadang menggunakan sihirnya serampangan. Sihir yang dia miliki adalah kemampuan memanggil makhluk spiritual menggunakan kunci sihir (Makhluk spiritual tersebut analog dengan rasi bintang, sikap mereka sangat beragam dan menambah heboh cerita Fairy Tail).

Gray Fullbuster (グレイ・フルバスター, Gurei Furubasutā)

Gray memiliki elemen sihir es, elemen sihir yang berlawanan dengan elemen sihir natsu (pantas mereka sering terlihat bertengkar satu sama lain). Dia memiliki kebiasaan aneh yaitu tidak pernah memakai baju, menurut cerita, dia dilatih oleh gurunya untuk belajar ilmu sihir es di negeri yang sangat dingin sembari tidak berpakaian, sepertinya kebiasaan tersebut asalnya dari sana. Sering sekali Gray terlihat satu tim dengan Natsu dan Lucy dalam suatu pekerjaan tertentu.
Erza Scarlet (エルザ・スカーレット, Eruza Sukāretto)

Erza adalah salah satu anggota Fairy Tail kelas S (kelas yang termasuk prestisius). Kuat, individualis, dan sangat menjunjung tinggi nilai dan peraturan Fairy Tail. Apabila ada seorang pembangkang atau orang yang tidak bekerja sesuai keinginannya, dia tidak ragu untuk langsung menghukumnya. Sebenarnya mata kanan Erza adalah mata palsu.

Wendy Marvell

Wendy Marvell akan bergabung dengan Fairy Tail di tengah cerita, dia dulunya adalah penyihir dari serikat kerja Cait Shelter. Dia memiliki sihir yang langka dan bahkan telah dinyatakan hilang oleh beberapa penyihir bernama Sihir Sky Dragon Slayer Magic, yaitu sihir penyembuhan. Dia mencari Natsu untuk meminta tolong sesuatu.

Charle

Kucing peliharaan milik Wendy. Kadang bersikap sombong dan kasar, memiliki sihir bisa meramal masa depan.

Makarov (マカロフ, Makarofu)

Dia adalah ketua Fairy Tail. Kadang dia suka mengeluh ingin segera pensiun menjadi ketua, tapi dia sendiri juga yang bilang bahwa belum ada seseorang yang bisa mengganti posisinya di Fairy Tail.

Mirajane (ミラジェーン, Mirajēn)

Lebih sering dipanggil Mira. Dia adalah pelayan di bar (kantor) Fairy Tail. Kadang dia juga jadi cover girl atau maskot Fairy Tail. Termasuk peran masokis, artinya dia terlihat senang kalo merasa disakiti.
Balaim Alliance

Balaim Allliance didirikan oleh tiga serikat kerja penyihir gelap, L akan bocorkan informasi karakter salah satu serikatnya yaitu Oracen Seis dan berikut adalah anggotanya.

Brain

Midnight

Racer

Angel

Hoteye

Cobra

Ditulis Oleh : SENKO-site // 16.30
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

free counters

About