Blogger templates

Photobucket

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Rabu, 14 Maret 2012

ANGEL BEATS

Angel Beats
Angel Beats

post nndo-site.Salah satu anime yang layak tonton adalah angel beats. Angle beats bercerita mengenai Otonashi-kun yang tiba di suatu area seperti sekolah yang ternyata merupakan area di mana jiwa anak muda yang mati namun masi belum dapat mati dengan tenang karena meninggalkan penyesalan atau penasaran saat mereka mati.
Di dunia ini mereka bertarung melawan Angel yang konon , akan memusnahkan jiwa-jiwa di sana dan jiwa-jiwa mereka tidak akan masuk surga. Bersama yurippe , yang merupakan pemimpin para anak muda di sana, mereka bertarung melawan Angel agar tidak musnah, dan berusaha mencari jalan keluar dari dunia itu agar tidak terjebak selamanya.
Sepintas melihat anime ini dan yurippe mengingatkan Suzumiya Haruhi dan SOS Dan di anime Suzumiya Haruhi no Yuutsu. Sifat dan muka serta penggambaran Yurippe sangat mirip dengan Haruhi.
Oke kembali ke ceritanya. Setelah beberapa episode menceritakan perjuangan Yurippe dkk melawan Angel , Otonashi menyadari bahwa ada sesuatu yang janggal dengan pertarungan ini dan Angel. Dan pada akhirnya ia menyadari bahwa ada suatu kesalahan fatal antara pertarungan ini, Angel dan para jiwa yang melawan Angel. Berhubung saya tidak mau memberikan banyak Spoiler di tulisan ini maka bagaimana kelanjutan cerita dan pertarungan Angel , silakan di tonton sendiri. Sebagai sedikit tambahan makin ke belakang cerita menjadi sangat tidak terduga dan memiliki makna yang makin dalam dan semakin asyik buat ditonton :D
Dan sebagai penutup tidak lupa saya berikan link downloadnya :D
Enjoy
Ah Lupa, Anime ini totalnya 13 episode… :D

Ditulis Oleh : SENKO-site // 01.24
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

free counters

About