Blogger templates

Photobucket

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Sabtu, 17 Maret 2012

sejarah anime POKEMON



pokemon

post nndo-site.Pokémon ( Pokemon , Pokemon ? ) , abbreviated from Pocket Monsters ( Pokemon , Poketto Monsuta ? ) , is a Children's TV Anime Series , which has since Been Adapted for the North and South American, Australian and European Television Markets. It is based on the Pokémon Video Game Series and a Part of the Pokémon Franchise.

Awalnya seri tunggal, Pokémon, Sejak saat itu telah dibuat menjadi empat seri, termasuk Pokémon: Advanced Generation, Kemudian Pokémon: Diamond and Pearl dan Pokemon: Best Wishes, Yang berurutan melanjutkan kisah Pokémon, Sedangkan yang sumber perhasilan yg tambahan Pokémon Minggu (Sebelumnya Mingguan Pokémon Stasiun Penyiaran) Telah menyiarkan serangkaian cerita bergulir sekitar beberapa karakter berulang, Pokémon Chronicles atau, seperti yang dikenal di Jepang, Pokémon Side Story.

alur

Ringkasan

Seri mengikuti Ash Ketchum dan gelar Pokémon Pikachu saat ia mengarungi dunia menangkap Pokémon baru, berperang melawan pelatih Pokemon, membuat teman baru, memenangkan Gym lencana untuk memasuki turnamen, dan menggagalkan upaya-upaya dari orang-orang jahat seperti Team Rocket. anime beradaptasi cukup banyak logika video game dari game aslinya, seperti lookalike beberapa karakter di berbagai daerah dan Ash tidak mampu membawa lebih dari enam Pokemon dengan dia pada satu waktu.


Season 1-2 (seri asli)

Ash Ketchum (Satoshi (サトシ?)) Baru saja menjadi pelatih Pokemon di Daerah Kanto. Dia mengambil Pikachu karena, setelah putus nya weker, Ash terlambat untuk janji dan semua konvensional starter Pokémon (Bulbasaur, Charmander dan Squirtle) sudah pergi. Dia memiliki saingan masa kanak-kanak bernama Gary (Shigeru (シ ゲル?)). Ash sengaja menghancurkan sepeda milik seorang gadis bernama Berkabut (Kasumi (カスミ?)), Ia mulai mengikuti dia untuk mendapatkan sepedanya kembali, tetapi segera menjadi teman dekat. Misty upaya untuk menjadi pelatih Pokemon air besar. Tak lama kemudian, Ash pertempuran dahsyat (Takeshi (タケシ?)), Pemimpin gym Kota Pewter. Ash awalnya kehilangan untuk Brock's Onix, tetapi memenangkan Badge Boulder dalam pertandingan ulang. Brock kemudian berubah alih tugas pemimpin gym untuk ayahnya terasing dan mendampingi Ash dan Misty perjalanan mereka dengan tujuan untuk menjadi peternak Pokémon terbesar di dunia.
Ash perjalanan Kanto berpuncak dengan dia mengumpulkan delapan lencana yang diperlukan untuk bersaing di Liga Pokemon Indigo Turnamen diadakan setiap tahun di Dataran Tinggi Indigo di Viridian City. Setelah kedatangannya Ash mengangkat bahu off mengulangi saran bahwa dia harus menghabiskan waktu pelatihan dan mempersiapkan untuk turnamen. Dia akhirnya kalah di perempat final-untuk Richie, saingan baru yang kebetulan menggunakan banyak dari Pokémon yang sama seperti Ash, termasuk Pikachu bernama "Sparky".
Setelah Liga Indigo, Ash kembali sebentar untuk Pallet Town sebelum berangkat perjalanan baru ke Orange Kepulauan di mana ia akan bersaing di Liga Orange. Brock akhirnya bagian perusahaan dengan Ash dan Misty untuk mengejar penelitian Pokémon dengan Profesor Ivy. Pada titik ini karakter baru, Tracey Sketchit (Kenji (ケンジ?)) Bergabung Ash. Ash mengumpulkan empat lencana dan bersaing melawan juara Liga Orange, Drake, pelatih yang sangat berpengalaman. Pertempuran turun ke Pikachu versus Drake Dragonite, yang sudah lelah dalam menantang pokemon lain Ash, dengan Pikachu memberikan serangan Thunder menghancurkan skor pukulan knockout.

Season 3-5 (seri asli)

Menang di Liga Orange, Ash lagi kembali ke Pallet Town dimana dia dan Misty bertemu kembali dengan Brock yang meninggalkan Profesor Ivy untuk alasan yang tidak diketahui. Tracey memutuskan untuk tinggal di Pallet Town untuk bekerja dengan idolanya, Profesor Oak, sedangkan Ash, Brock, dan barat Misty kepala ke tanah jauh Johto. Pokémon: The Journeys Johto menandai pengenalan seri baru Pokémon luar 151 aslinya bernama dan sering terlihat di seluruh Kanto dan Kepulauan Orange daerah.

Pada musim kelima, Ash dikalahkan oleh pelatih Pokémon dari tanah selatan Hoenn daerah dan memutuskan untuk perjalanan ada berikutnya setelah rumah kunjungan singkat. Sebelum tiba di Pallet Town, Misty menerima pesan dari adik-adiknya meminta bahwa ia kembali ke Kota Cerulean untuk mengambil alih tugas pemimpin gym. Brock kemudian memutuskan bahwa ia telah jauh dari rumah terlalu panjang dan harus kembali untuk membantu ayahnya mengurus banyak saudara dan saudari. Hal ini menandai kali terakhir tanggal trio asli dari teman-teman perjalanan bersama-sama.


Season 6-8 (Advanced Generasi seri)

Kembali ke Pallet Town, Ash menerima pakaian yang lebih modern yang tampak dari ibunya dan menetapkan untuk Hoenn wilayah dengan Pikachu saja, memilih untuk meninggalkan Pokémon yang lain dengan Profesor Oak.

Dalam Hoenn, Ash memenuhi Mei (Haruka (ハルカ?)) Dan adik laki-lakinya Max (Masato (マサト?)), Yang bergabung dalam perjalanannya. Mei adalah gembira dengan Kontes Pokemon yang terjadi di Kanto dan Hoenn, sementara Max bergabung dengan kelompok untuk mendapatkan pengalaman sehingga suatu hari ia akan memiliki Pokémon sendiri dan menjadi Gym Leader seperti ayahnya Norman, Gym Leader dari Petalburg Kota. Setelah memecahkan masalah keluarganya, kembali Brock untuk menemani Ash. Musim ini, Gary meninggalkan karir yang menjanjikan sebagai Pokémon Trainer untuk menjadi seorang peneliti Pokemon. Berkabut kunjungan kelompok dan mengambil Ash, Brock, Mei dan Max ke Kerajaan Togepi. Sementara itu, Team Rocket telah dikirim oleh bos mereka untuk mencoba dan mendirikan cabang organisasi di Hoenn. Sepanjang perjalanan mereka, Abu dan teman-temannya juga datang ke dalam kontak dengan tim jahat yang di Hoenn, Tim Aqua dan Tim Magma. Akhirnya, Ash berpartisipasi di Liga Hoenn dan Mei di Festival Grand.

Season 9 (Advanced Generasi seri)

Setelah Ash melengkapi Liga Hoenn dan tempat di 8 Top, ia kembali ke rumah untuk Pallet Town, seperti yang dilakukan Mei dan Max Petalburg Kota dan Brock untuk Pewter City. Abu bertemu dengan Misty, Tracey, Profesor Oak, dan ibunya di perayaan homecoming nya. Profesor Birch dan Max tiba di Pallet Town yang sama malam, dan Mei dan Brock tiba keesokan harinya. Ash dan May belajar dari Battle Frontier dan kontes baru di wilayah Kanto dan memutuskan untuk melakukan perjalanan bersama untuk bersaing. Brock, Max, dan Misty memutuskan untuk bergabung dengan mereka dalam perjalanan baru mereka, namun, Misty daun kelompok lagi di episode mendatang untuk kembali ke mencari setelah gym.

Season 10-13 (Diamond & Pearl seri)

Setelah Ash menjadi juara dari Kanto Battle Frontier, Mei serta Drew, Solidad dan Harley perjalanan ke daerah Johto untuk berpartisipasi dalam Festival Grand ditahan di sana. Max kembali untuk Petalburg City untuk bersiap-siap untuk perjalanan Pokémon sendiri dan kembali Brock untuk Pewter City, sekali lagi. Ash belajar suatu daerah baru yang disebut Sinnoh, Di mana ia embarks dalam suatu perjalanan baru. Ash direncanakan untuk membawa hanya Pikachu, tetapi menyelinap Aipom di atas kapal. Brock datang kembali beberapa hari kemudian di Sinnoh dan mereka berdua bertemu Fajar (Hikari (ヒカリ?)), Seorang pelatih baru yang berharap untuk menjadi seorang Pokémon Coordinator yang besar, seperti ibunya. Ash bertemu saingan baru, Paul (Shinji (シンジ?)), Yang lebih suka menangkap Pokémon terkuat, meninggalkan yang lemah yang dilepaskan, berbeda kuat untuk metode Ash. Selama perjalanan, Ash pertemuan Empat Tokoh Sinnoh Daerah masing-masing di tempat yang berbeda, ia menjalankan pertempuran dengan mereka, dan juga menerima instruksi mereka tentang teknik pertempuran. kembali sebentar Mei dan perjalanan dengan Ash, Dawn, dan Brock ke Piala Wallace, dan Ash bertemu beberapa kali Gary sepanjang perjalanan mereka.

Ash dan teman-temannya juga datang dalam kontak dengan Tim Galactic, sebuah organisasi jahat yang ingin mengontrol alam semesta Pokemon. Tim Galactic juga merekrut Pokemon Hunter jahat, yang hanya dikenal sebagai J, untuk membantu mereka menangkap Pokemon legendaris yang kuat untuk memajukan tujuan mereka. Dengan bantuan dari Sinnoh Champion Cynthia, serta sebagai detektif bernama cantik, Ash, Dawn, dan Brock berhasil mengalahkan Cyrus, pemimpin Tim Galactic.

Setelah Liga Sinnoh, geng bersiap untuk berpisah: Brock adalah kembali ke Pewter City untuk menjadi Dokter Pokemon, Fajar adalah kembali ke Hearthome City untuk model Buneary dan menjadi Pokestylist, dan Ash akan Unova kembali ke impian Pokemon Master (berusaha untuk menangkap mereka semua). Ash dan Brock selamat tinggal gelombang untuk Fajar dan Piplup saat mereka membawa pulang kapal ke Kanto. Ketika mencapai perempatan akrab, Ash dan Brock berjabat tangan untuk terakhir kalinya, dan berpisah: Brock kembali ke Pewter City, dan Ash pulang ke Pallet Town untuk mempersiapkan perjalanan ke Unova.


Season 14 (Semoga sukses seri)

Seperti dengan baik Advanced Generasi dan Diamond & Pearl seri sebelum itu, Semoga sukses seri dimulai dengan hanya Ash Ketchum, Menuju ke wilayah baru dengan nya Pikachu. Sama seperti sebelumnya, rekan sebelumnya perempuan itu, Fajar, Telah meninggalkan seri. Sebaliknya, Ash sekarang perjalanan melalui Unova dengan seorang gadis dengan nama Bunga iris (Iris (アイリス?)). Berbeda dengan tiga seri sebelumnya, dengan pengecualian dari hikayat Kepulauan Orange, Bangsat tidak bergabung dengannya dalam perjalanan di Unova. Sebaliknya, Ash sekarang perjalanan dengan salah satu Pimpinan Gym pertama Unova, Lekuk (Dento (デント?)).

media

serial tv

Seperti metaseries banyak anime, Pokémon: The Original Series, Pokémon: Advanced Generation Seri dan Pokémon: Diamond and Pearl Series episode dibagi ke dalam beberapa seri yang lebih kecil untuk rilis Bahasa Inggris, biasanya untuk menunjukkan daerah dan petualangan terjadi. Karena itu, seri diidentifikasi dengan animasi yang digunakan untuk membuka episode, bukan lari dari sejumlah tetap episode. Di tempat-tempat tertentu, seri yang berbeda dianggap menunjukkan berbeda sama sekali, meskipun mereka melibatkan alur cerita yang sama dan karakter. Hingga saat ini ada 13 total musim, 12 di antaranya telah ditayangkan di Amerika Serikat. Musim 13th saat ini siar dan akan menyimpulkan dan seri Diamond Pearl.

Pada tanggal 23 September 2010, seri baru berdasarkan Pokemon Black dan Putih seri game mulai ditayangkan di Jepang, dengan judul Jepang Best Wishes! (ベストウイッシュ, Besuto Uisshu?). Sejauh ini, tidak ada informasi tentang rilis barat seri ini, namun, mengingat tanggal rilis dari game video baru di Amerika Utara (musim semi 2011), seri dijuluki akan mulai sekitar waktu itu.

Ditulis Oleh : SENKO-site // 07.10
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

free counters

About